Berita Indonesia

Berita Indonesia

Variety show terkini yang

Variety show terkini yang berjudul I Woke Up And baru- baru ini menghirup atensi sebab mengangkat rancangan yang menarik.

Pada program variety show terkini garapan ENA itu, para bintang pengunjung seketika dilempar ke dalam kehidupan terkini di tempat asing, serta wajib bertahan hidup sembari menulis pengalaman mereka.

Pada adegan awal I Woke Up And yang disiarkan pada bertepatan pada 9 Mei kemudian, kegiatan itu mengundang bintang pengunjung Kim Dong Hyun serta Kwon Eun Bi. Keduanya tersadar serta seketika mengalami diri mereka menempuh kehidupan terkini, ialah selaku anak didik SMA di Taiwan.

Dengan cara spesial, banyak penonton yang terpikat dengan adat sekolah di Taiwan, semacam yang ditunjukkan lewat hari awal Kwon Eun Bi di situ. Kwon Eun Bi jadi anak didik di Sekolah Menengah Seni Global Juang Jing di Taipei, Taiwan.

” Di sekolah- sekolah Taiwan, mereka mempunyai durasi tidur siang antara tengah hari sampai jam 12. 30,” tutur Kwon Eun Bi semacam diambil dari Allkpop pada Sabtu( 11 atau 5 atau 2024).

Tidak hanya itu, Kwon Eun Bi pula mendatangi gerai roti di dalam sekolah, yang menjual kue- kue yang terbuat oleh para siswanya sendiri. Ia setelah itu merahasiakan santapan enteng di mejanya serta makan dengan hening sepanjang pelajaran, alhasil memunculkan tawa.

Variety show terkini yang

Kwon Eun Bi pula mengatakan ambisinya buat hadapi romansa SMA, suatu yang tidak luang beliau natural di kehidupan jelas.

Sedangkan itu, Kwon Eun Bi baru- baru ini dikonfirmasi hendak melakukan comeback pada bulan Juni kelak.

Si favorit dikala ini tengah menggarap album terbarunya serta menyiapkan lagu- lagu terbaik buat memanjakan fansnya.

Comeback ini hendak men catat kembalinya Kwon Eun Bi sehabis 8 bulan kemudian mengeluarkan Like Heaven, membuat penggemar amat bersemangat.

Tidak hanya itu, Kwon Eun Bi pula jadi salah satu line- up kegiatan reality show ZombieVerse season 2 yang disiarkan di Netflix.

ZombieVerse merupakan suatu serial permainan show berjudul lawakan horor yang mengaitkan segerombol kandidat kala suatu virus merebak di posisi kegiatan kencan.

Sedangkan itu, program I Woke Up And dipimpin oleh Jo Se Ho serta Changsub BTOB serta tayang tiap Kamis jam 21. 00 KST.

Viral indonesia sidang 271 t => https://dinilyperfumes.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2023 Frontier Theme