Berita Indonesia

Berita Indonesia

Pendamping dobel kombinasi

Pendamping dobel kombinasi Indonesia, Adnan Maulana atau Nita Violina Marwah berjalan ke sesi 16 besar invitasi bulutangkis Indonesia Open 2024.

Dalam peperangan yang diselenggarakan di Istora Gairah Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa( 4 atau 6), dobel kombinasi ranking 46 bumi itu berhasil dengan angka 21- 11, 21- 19 atas delegasi Jerman, Jan Colin Voelker atau Isabel Lohau.

Adnan atau Nita berterus terang kurang dapat main dengan hening dikala menang di game awal. Game keduanya jadi tergesa- gesa alhasil angka kencang terjalin di game kedua.

Di penghujung peperangan, Adnan atau Nita kesimpulannya dapat main lebih hening buat menutup peperangan dengan kemenangan 2 game langsung dalam tempo 35 menit.

“ Berlega hati kita dapat berjalan ke sesi selanjutnya. Mengalami rival semacam ini sepatutnya kita main lebih memencet serta tidak belingsatan dikala terkejar,” tutur Adnan dalam keterangannya( 4 atau 6).

Pada pertandingan Kapal Api Indonesia Open 2024 Adnan atau Nita berniat buat main lebih bagus lagi. Maklum, selama tahun ini penampilan runner up Thailand International Challenge 2023 itu belum tidak berubah- ubah.

Pendamping dobel kombinasi

Mulai dari Indonesia Masters, Thailand Masters, Spain Masters, hingga Thailand Open terdaftar Adnan atau Nita cuma sanggup berjalan hingga ke 16 besar.

“ Tampak di Kapal Api Indonesia Open 2024 membuat kita mau menunjukkan game terbaik. Kita telah melaksanakan penilaian dari sebagian invitasi alhasil kita mau berupaya lalu sepanjang mana keahlian kita,” tutur Nita.

Berikutnya, Adnan atau Nita hendak mengalami juara peperangan antara sesama delegasi Thailand ialah Dechapol Puavaranukroh atau Sapsiree Taerattanachai serta Supak Jomkoh atau Kittinupong Kedren di 16 besar.

Tidak hanya Adnan atau Nita, Indonesia terdaftar menaruh delegasi dobel kombinasi yang lain ialah Rehan Naufal Kusharjanto atau Lisa Cantik Kusumawati, Rinov Rivaldy atau Pitha Haningtyas Matahari, serta Dejan Ferdinansyah atau Gloria Emanuelle Widjaya.

Rehan atau Lisa hendak mengalami delegasi Cina, Zheng Sang Wei atau Huang Betul Qiong, sebaliknya Rinov atau Pitha melawan pendamping Taiwan, Yang Po- Hsuan atau Hu Ling Fang. Ada pula Dejan atau Gloria hendak berdekatan melawan pendamping Taiwan, Ye Hong Wei atau Lee Chia Hsin

Viral kini hadir data yang lengkap => data togel online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2023 Frontier Theme