Berita Indonesia

Berita Indonesia

The Bros ialah film bimbingan

The Bros ialah film bimbingan sutradara Jang Yoo- jeong, yang diperankan oleh sebaris bintang ternama Korea semacam Ma Dong- seok, Lee Dong- hwi, hingga Lee Ha- nee.

The Bros sendiri menggambarkan 2 laki- laki berkeluarga yang balik bertemu buat penguburan papa mereka, sehabis demikian lama hidup terpisah.

Mereka merupakan Lee Suk Bong( Ma Dong- seok) serta Lee Joo- bong( Lee Dong- hwi). Lee Suk Bong bekerja selaku guru asal usul serta punya antusiasme buat menciptakan beberapa barang antik aset peradaban kuno.

Sedangkan, Lee Joo- bong merupakan seseorang arahan regu di suatu perusahaan arsitektur ternama Korea, yang berupaya mengakulasi pundi- pundi duit untuk menciptakan impiannya buat hidup serta bermukim di Jerman.

Mengikuti berita kematian si papa, Suk Bong serta Joo Bong balik ke desa laman mereka. Kedua laki- laki berkeluarga ini dikisahkan lahir dari keluarga yang mempunyai adres yang lebih mendekati semacam web lokal.

Dengan begitu kepulangan mereka kali itu, sesungguhnya mempunyai arti lain, Lee Suk- bong mau mencari harta karun, sebaliknya Lee Joo- bong akan menghargai seberapa menguntungkannya adres keluarganya itu.

The Bros ialah film bimbingan

Di tengah ekspedisi kembali, mereka menabrak Oh Ra- ra( Lee Ha- nee), seseorang wanita menawan nan misterius yang sering muncul di suasana serta situasi yang tidak tersangka.

Keterangan Film The Bros

Aku individu melihat film ini sebab terdapatnya bintang film ternama Korea semacam Ma Dong- seok, Lee Dong- hwi serta Lee Ha- nee.

Mengenang genrenya yang lawakan, aku pikir film ini hendak amat rusak karena Lee Dong- hwi serta Lee Ha- nee sendiri dapat dibilang selaku simbol lawakan di pabrik perfilman Korea.

Sebaliknya adanya Ma Dong- seok jadi sejenis besi berani yang membuncahkan rasa penasaran hendak penampilan si pensiunan film action itu di film berjenis lawakan.

Tetapi, bersamaan berjalannya narasi, tampaknya ekspektasi aku tidak lumayan disuapi, bukan sebab penampilan aktor yang kurang baik, namun sebab deskripsi serta style komedinya yang lemas.

Bagi aku adegan- adegan lawakan dalam film ini sangat pasaran serta latar. Penokohannya juga terasa kurang kokoh alhasil karakter- karakter dalam film ini kandas ikonik semacam karakter- karakter ikonik yang sudah membesarkan julukan Ma Dong- seok, Lee Dong- hwi serta Lee Ha- nee.

Betul, walaupun begitu terdapatnya, tampaknya film ini tidak sangat kurang baik buat disaksikan, kenapa!

Viral pembunuhan vina yang viral => http://filesarchives.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2023 Frontier Theme