Berita Indonesia

Berita Indonesia

Momen pemilu memanglah

Momen pemilu memanglah senantiasa menaruh sejuta narasi serta apalagi fenomena- fenomena abnormal. Semacam perihalnya pemilu 2024 ini yang telah diwarnai bermacam narasi istimewa sampai perbandingan opini oleh masyarakat mengenai calon kepala negara( capres) pilihannya.

Sudah gampang kita lihat serta apalagi senantiasa lalu dapat membayang- bayangi dari propaganda- propaganda pada tiap- tiap pendukung capres. Sampai bukan perihal biasa jika perbandingan opsi capres sudah banyak kita temui, tercantum di ranah keluarga ataupun di ranah pendamping atau kekasih sekalipun.

Tetapi perihal yang jadi parah jika dalam perbandingan opsi capres di ranah pendamping ataupun keluarga memunculkan pertengkaran. Situasi itu bukan mengada- ngada, sebab belum lama ini sudah tersebar di alat sosial suatu artikel yang menampilkan seseorang pendamping pacar berkelahi cuma sebab berlainan opsi capres 2024 kali ini dengan pacarnya.

Wujud laki- laki bernama Irfan Kurnia wajib menyambut kodrat pacarnya ngambek serta marah, apalagi hingga tidak ingin mengangkut teleponnya sebab berlainan opsi dengan buah hati hatinya itu.

“ Hingga diblock WA,” catat Irfan di akun TikTok pribadinya@irfankakur_, diambil pada Rabu( 17 atau 1 atau 2024).

Dalam unggahan videonya, nampak potret seseorang laki- laki belia yang berkumis dengan mengenakan gamis gelap. Beliau juga unggah screenshot catatan WhatsApp bersama dengan pendampingnya yang lagi ngampek cuma sebab berlainan opsi capres.

“ Yang, yanggg, apasii, wajib amat sangat betul berantem sebab opsi kepala negara( emot meratap),” isi percakapan Irfan yang dikirimkan pada pacarnya.

Momen pemilu memanglah

“ Ingin milih aja ga searah, terlebih ke depannya,” menanggapi si kekasih.

“ Betul Allah cinta, ini sungguh- sungguh kalian marah karena opsi kepala negara cuma?( emoji meratap),” menanggapi laki- laki itu.

“ Iyalah,” menanggapi pacarnya lagi.

Karena setelah itu laki- laki itu menarangkan jika cuma dirinya satu dari 270 juta orang di Indonesia, kenapa wajib beliau yang kena getahnya. Walaupun telah berargumen, tetapi itu tidak membuat si kekasih paham serta buatnya senantiasa marah sebab berlainan capres yang diseleksi, baginya suara hendak pengaruhi nasibnya ke depan.

“ Sedang ga yakin kalian marah ke saya sebab opsi kepala negara,” cakap Irfan.

Apalagi pada dikala ditanya lagi di mana, si kekasih justru mengecam buat mencari laki- laki lain yang memilah capres 02, ialah Prabowo Subianto. Beliau pula memohon pada Irfan buat mencari pula wanita lain karena tidak serupa dalam memastikan opsi capres.

“ Nyari cowo yang seleksi Prabowo,” menanggapi si kekasih.

“ Situ nyari kekasih terkini,” lanjutnya.

Sehabis berkelahi sebab beda opsi capres, WA Irfan juga diblokir oleh pacarnya sampai tidak dapat menghubunginya lagi. Lalu setelah itu unggahan itu memperoleh banyak reaksi dari warganet sampai jadi viral di alat sosial.

“ Percayalah itu cuma alibi yang dibuat- buat sebab sesungguhnya ia udah ingin pisah lama,” pendapat netizen.

“ Tidak pendukungnya, ga yang dibantu bawaannya emosian mulu perasaan,” jawab yang lain.

Berita baru banjir di indonesia => https://beritadunia.us/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2023 Frontier Theme