Berita Indonesia

Berita Indonesia

Belum lama ini Hotman

Belum lama ini Hotman Paris mengatakan kalau dirinya sudah kecolongan duit. Bencana yang mengenai si pengacara tersohor wajib kehabisan uangnya dekat ratusan juta rupiah.

Mengutip dari film yang dibagikan melalui akun X ataupun Twitter@Little_secret9, nampak Hotman Paris mengatakan jika dirinya sudah kebobolan duit.

Hotman Paris berterus terang bila pelakon merupakan mantan manajernya sendiri di suatu restaurant ramen kepunyaannya di Kota Bogor.

“ Hotman kebobolan duit. Karyawan Hotman mencuri duit Hotman Paris,” tutur Hotman Paris diambil dari akun X@Little_secret9 pada Selasa( 2 atau 4 atau 2024).

Dalam film itu, nampak kelakuan pelakon mengutip duit Hotman Paris terekam oleh kamera Kamera pengaman. Pelakon apalagi nampak bebas melancarkan aksinya.

Pelakon yang menggunakan pakaian gelap serta celana gelap itu nampak memasukkan duit ratusan juta ke dalam ransel hitamnya. Sampai kesimpulannya, laki- laki itu nampak bebas melarikan diri walaupun aksinya terekam Kamera pengaman.

Belum lama ini Hotman

Ada pula duit yang didapat laki- laki itu ialah hasil pemasaran ramen di restoran Hotman Paris yang terdapat di Kota Bogor.

“ Karyawan Hotman mencuri duit Hotman. Duit yang dilarikan merupakan duit hasil pemasaran restoran ramen,” nyata Hotman Paris.

Dikenal wujud mantan administrator Hotman Paris yang mencolong uangnya itu bernama Fadhil Ashari. Hotman Paris juga telah memberi tahu pelakon ke Polres Bogor Kota. Beliau juga berambisi pada interogator buat lekas mengamankan pelakon.

“ Hallo ayah Kapolres Bogor Kota harap lekas dibekuk pelakon manager dari resto ramen Hotman di Tajur, Bogor Timur yang sudah melarikan duit hasil pemasaran restoran sebesar ratusan juta. Ayah Kapolres Bogor Kota, aku melafalkan dapat kasih, andaikan pelakon bisa dibekuk lekas,” ucapnya.

Pada film itu, pula terdapat tercatat penjelasan kalau terdapat balasan untuk yang menciptakan serta memberi tahu pelakon ke regu Hotman Paris.

“ Terdapat balasan untuk yang menciptakan serta memberi tahu ke regu Hotmen. Silakan Desimeter ke IG kita@hotmen. indonesia@hotmanparisofficial,” catat selaku penjelasan pada film itu.

Tiba- tiba unggahan itu sukses mengambil atensi warganet, apalagi tidak sedikit netizen merasa bingung psikologis yang dipunyai pelakon berani mencuri duit Hotman Paris yang diketahui selaku pengacara tersohor itu.

“ Mentalnya tak main- main selevel Hotman,” pendapat netizen.

“ Astaga, berani masuk kandang macan,” jawab yang lain.

“ Mentalnya bukan kaleng- kaleng,” menanggapi yang lain.

Viral indonesia kalah di semifinal lawan => https://beritaindonesia.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2023 Frontier Theme