Berita Indonesia

Berita Indonesia

Instruktur timnas Indonesia

Instruktur timnas Indonesia U- 23, ialah Shin Tae- yong membenarkan psikologis anak asuhnya memanglah sedikit rancu dikala peperangan semifinal Piala Asia U- 23 2024 anti Uzbekistan kemarin.

Tidak cuma itu, apalagi bagi instruktur berumur 53 tahun itu psikologis para punggawa garuda belia telah hadapi rasa gugup yang lumayan berat saat sebelum peperangan diawali pada Senin( 29 atau 04 atau 2024) kemarin.

“ Saat sebelum mengawali perlombaan, kita merasa sedikit gugup. Bisa jadi ini pengaruhi regu alhasil kita tidak dapat main sebaik umumnya,” ucap Shin Tae- yong, diambil dari saluran informasi suara. com pada Selasa( 30 atau 04 atau 2024).

Tiba- tiba, perihal ini yang dikira membuat game timnas Indonesia U- 23 hadapi pergantian ekstrem dibanding dikala menempuh tahap tim serta sesi perempat akhir anti Korea Selatan U- 23 sebagian hari kemudian. Hasilnya, timnas Indonesia U- 23 wajib takluk dengan angka 2- 0 dari Uzbekistan U- 23 di Abdullah bin Khalifah Ambang, Doha, Qatar kemarin.

Shin Tae- yong Akui Mutu Timnas Uzbekistan Memanglah Lebih Baik

Shin Tae- yong pula berterus terang kalau mutu para pemeran timnas Uzbekistan U- 23 memanglah jauh lebih bagus dibanding anak asuhnya dalam peperangan semifinal kemarin.

Instruktur timnas Indonesia

Melapis saluran informasi suara. com, instruktur asal Korea Selatan itu mengatakan timnas Uzbekistan U- 23 memanglah mempunyai regu yang lumayan kokoh serta kuat. Saat ini, dirinya hendak fokus buat bawa timnas Indonesia U- 23 maju ke sesi putaran akhir Olimpiade Paris 2024.

“ Uzbekistan memanglah sedang lebih kokoh. Aman buat regu Uzbekistan. Kita sedang mempunyai peluang buat main di Olimpiade, jadi kita wajib mempunyai perencanaan yang bagus buat dapat lulus ke Olimpiade,” ekstra Shin Tae- yong.

Uzbekistan memanglah dalam sebagian tahun terakhir beruntun melaksanakan pembinaan sepakbola di umur belia. Apalagi, aliansi sepakbola Uzbekistan ataupun UFA pula mempunyai klub yang spesial mempunyai skuad pemeran dibawah umur 23 tahuh, ialah FK Olympic. Perihal ini bisa jadi dapat jadi salah satu kunci kesuksesan timnas Uzbekistan U- 23 yang nampak lumayan superior di pertandingan Piala Asia U- 23 2- 24 kali ini.

Timnas Uzbekistan U- 23 di Piala Asia kali ini sudah mengecap 13 berhasil serta belum serupa sekali kecolongan di pertandingan itu. Apalagi, Uzbekistan berkesempatan balik mencapai titel pemenang Piala Asia U- 23 semacam yang mereka jalani di versi 2018 dahulu.

Viral di indonesia mobil terbaru dari china => https://icuestorsc.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2023 Frontier Theme