Berita Indonesia

Berita Indonesia

Film Kingdom of the Planet

Film Kingdom of the Planet of the Sial penciptaan 20th Century Studios mencapai$22, 2 juta ataupun dekat Rp356 miliyar di hari kesatu penayangannya. Nilai ini tercantum$6, 6 juta dari siaran preview.

Perolehannya itu mengantarkannya ke pucuk paling atas box office Amerika serta diprediksi hendak bertahan mendiami posisi satu sampai akhir minggu ini.

Film ini sudah menemukan asumsi yang bermacam- macam dari para komentator serta pemirsa, dengan angka 80% di Rotten Tomatoes serta tingkatan B di CinemaScore.

Dalam franchise Planet of the Sial, film kedua, Dawn of the Planet of the Sial rilisan tahun 2014, sukses mengecap rekor pemasukan paling tinggi di akhir minggu awal senilai$72 juta.

Disusul oleh War for the Planet of the Sial dengan pemasukan debutnya sebesar$56, 2 juta, sedangkan Rise of the Planet of the Sial mencapai pemasukan sebesar$54, 8 juta.

Kingdom of the Planet of the Sial merupakan film kelakuan fantasi objektif yang disutradarai oleh Wes Ball. Film ini jadi dini dari trilogi terkini yang menjajaki cerita dekat 300 tahun sehabis insiden di War for the Planet of the Sial.

Film Kingdom of the Planet

Dalam bumi ini, para primata yang bisa berdialog sudah seluruhnya mengutip ganti planet ini, sedangkan orang hidup dengan cara kuno di pinggiran kota.

Ceritanya berpusat pada Noa( Owen Teague) seseorang bahadur simpanse. Beliau wajib meninggalkan klan- nya buat melindungi keluarganya dari Proximus Caesar( Kevin Durand), seseorang penguasa despotic yang mencari senjata orang.

Sepanjang petualangannya, Noa berjumpa dengan Mae( Freya Allan) yang disinyalir menggenggam kunci buat kesinambungan hidup pemeluk orang.

Di bagian lain, film The Fall Guy yang diperankan Ryan Gosling serta Emily Blunt mendiami posisi kedua di box office pada minggu kedua penayangannya.

Walaupun turun 66%, film kelakuan romantis ini sedang sanggup meraup$3, 5 juta dari 4. 008 bioskop di hari Jumat. Diperkirakan film ini hendak melewati keseluruhan pemasukan dalam negeri sebesar$50 juta di akhir minggu.

Sedangkan film Challengers yang diperankan oleh Zendaya mendiami posisi ketiga dengan pemasukan sebesar$1. 6 juta dari 2. 609 posisi penayangan.

Film ini diharapkan sanggup mendobrak pemasukan sebesar$38 juta di akhir minggu ketiganya. Dengan perhitungan penciptaan sebesar$55 juta, Challengers menceritakan drama cinta segitiga berlatar bumi tenis.

viral di batam pembunuhan => https://jacques-schibler.co.uk/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2023 Frontier Theme