Berita Indonesia

Berita Indonesia

Terdapat banyak tipe belukar

Terdapat banyak tipe belukar yang terdapat di Teyvat serta mempunyai khasiat yang berbeda- beda, dari mulai selaku materi bawah membuat gula sampai buat ascend kepribadian. Walaupun terdapat belukar yang dapat hidup di banyak area di Teyvat, namun terdapat pula belukar yang cuma dapat hidup di negeri khusus. Perihal ini menghasilkan belukar itu ikonik dengan negeri asalanya. Umumnya metode memetik belukar ini juga bermacam- macam, terdapat yang wajib memakai bagian khusus serta terdapat yang bermukim dipetik saja.

 

Bila kita telah memutari darat Monstatdt, kita tentu telah memandang banyak belukar yang hidup di situ. Supaya uraian kita mengenai belukar yang terdapat di Monstatdt jadi lebih dalam, betapa bagusnya kita tahu belukar apa saja yang cuma terdapat di area Monstatdt. Dengan sedemikian itu kita jadi lebih gampang kala menginginkan belukar khusus buat dipetik. Nah, selanjutnya 3 belukar yang dapat kita temui di Monstatdt pada game Genshin Impact:

 

1. Philanemo Mushroom

Terdapat banyak tipe belukar

Philanemo Mushroom merupakan jamur yang rupanya putih kira- kira kecokelatan. Jamur ini dapat kita temui di bilik atau asbes gedung di Monstatdt. Bukan cuma di bagian perkotaannya saja, jamur ini pula dapat kita jumpai di pedesaan Monstatdt.

 

2. Windwheel Aster

 

Windwheel Aster memilik kelopak bunga bercorak merah serta berupa semacam kincir angin. Belukar ini dapat kita temui di dekat Arca The Seven di Windrise. Umumnya belukar ini hidup di dasar tumbuhan.

 

3. Dandelion Seed

 

Dandelion Seed dapat kita temui di dekat gapura Monstatdt. Wujud belukar ini bulat- bulat, rupanya hijau kebiruan serta menyala. Lumayan mencolok alhasil gampang kita temui. Tetapi, butuh diketahui buat memetik belukar ini kita butuh memakai kepribadian yang dapat membagikan bagian Anemo.

 

Seperti itu 3 belukar yang dapat kita temui di Monstatdt pada game Genshin Impact. Butuh diketahui kalau sehabis dipetik, tumbuhan- tumbuhan itu membutuhkan durasi buat timbul balik. Bila kita kehilangan belukar yang dibutuhkan, kita dapat memohon dorongan sahabat buat memetik belukar di bumi mereka. Tetapi, bila kita tidak mau membebani orang lain, kita wajib menahan dengan menunggu sampai bunga- bunga di bumi kita timbul balik, umumnya menginginkan durasi sampai 48 jam.

Viral akan bangun kereta api di papua => Suara4d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2023 Frontier Theme