Berita Indonesia

Berita Indonesia

Salah satu jenis pustaka

Salah satu jenis pustaka yang mempunyai banyak penggemar merupakan jenis horror yang isinya penuh keadaan beraroma misterius. Banyak pembaca yang menyangka kalau jenis pustaka yang satu ini amat menantang buat dibaca. Ceritanya yang memanglah kerap kali muat alur twist tidak tersangka membuat cerita itu jadi tidak menjenuhkan.

Para pengarang umumnya mempunyai jenis khusus yang jadi karakteristik khas untuk tiap ciptaannya, tercantum jenis misterius. Terdapat yang mengangkut narasi yang termotivasi dari urban legend lokal, terdapat pula yang mencampurkan narasi teenlit serta misterius dalam satu cerita.

Diambil dari unggahan akun Instagram@gramediadigital, selanjutnya ini merupakan sebagian pengarang ahli narasi misterius yang wajib kalian tahu.

1. Lexie Xu

Pengarang awal yang kerap berkecimpung di jenis misterius terdapat Lecie Xu. Pembaca yang hobi dengan jenis ini pasti tidak asing dengan pengarang yang satu ini.

Pengarang yang sering mengatakan dirinya selaku Sherlockian ini sudah sukses menerbitkan bermacam novel horor yang disampul dengan misteri penuh rahasia yang sedia membayang- bayangi hari- harimu!

Karya- karya Lexie Xu yang harus masuk ke dalam catatan bacaanmu antara lain ialah Pesan buat Hera, Akhir Tergelap, Game Ajal, dan Bayang- bayang Kematian.

2. Abdullah Harahap

Salah satu jenis pustaka

Pengarang kedua yang kerap menerbitkan roman horor berbalut rahasia merupakan Abdullah Harahap. Beliau diketahui selaku pengarang legendari semenjak tahun 1970.

Abdullah Harahap sudah berkontribusi dalam meningkatkan jenis horor serta rahasia lokal di Indonesia. Apalagi, sebagian ciptaannya sudah diadaptasi jadi film dan serial tv.

Saran novel buatan Abdullah Harahap di antara lain ialah Kolam Darah, Menunggu Jenazah, dan Rahasia Suatu Boks Mati.

3. Jounatan serta Geledek Alam

2 kawan pengarang yang bekerja sama ini sudah menghasilkan bermacam cerita rahasia yang termotivasi dari urban lgend yang terdapat di Indonesia.

Sebagian cerita yang berawal dari kota besar semacam Jakarta, Palembang, serta Area, menaikkan angka keakraban mereka dengan para pembaca.

Sebagian saran buatan mereka antara lain Rahasia Diskotek Lipstik, Sahabat, serta Tolak bala Noni Belanda.

Seperti itu 3 pengarang misterius asal Indonesia bersama karya- karya mereka yang harus masuk ke dalam catatan bacaanmu. Berani membaca buatan mereka?

Viral berita ikn akan di bangun mall => https://tandrwe.site/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2023 Frontier Theme