Berita Indonesia

Berita Indonesia

Lady Revenger Returns from

Lady Revenger Returns from the Fire ialah drama Cina terkini sekalian reuni dari Miles Wei serta Xu Lu. Mengangkat jenis historical, rahasia serta romantis, serial ini bisa disaksikan di program streaming WeTV.

Berjumlah keseluruhan 24 adegan dengan lama 45 menit, drama Cina ini disutradarai oleh Li Hong Yu. Dalam drama ini Miles Wei hendak berfungsi selaku Jenderal Xu, sedangkan Xu Lu diyakini menjadi kepribadian Shen Serta Qing.

Nah, untuk kalian yang belum mengenali ceruk ceritanya, ayo ikuti abstrak Lady Revenger Return from the Fire di dasar ini.

Abstrak serta Agenda Tayang

Drama Cina Lady Revenger Returns from the Fire menceritakan romansa antara gadis agen penjagaan bernama Shen Serta Qing dengan seseorang Jenderal Xu.

Luo Ai Lian ialah seseorang nona yang halus serta gadis anak pertama dari keluarga Luo. Sampai seketika dalam tadi malam dirinya kehabisan segalanya tercantum kekayaannya sebab suatu musibah. Perihal ini menyebabkan Ai Lian hadapi banyak kesusahan sampai nyaris tewas.

Lady Revenger Returns from

Tetapi beliau kesimpulannya sukses lulus serta berganti jadi seseorang gadis tertua dari suatu agen perjalan dan mengganti namanya jadi Shen Serta Qin. Dari pergantian namanya, beliau pula mempunyai keahlian kesusastraan serta ilmu membela diri.

Mempunyai bukti diri yang terkini, Shen Serta Qing mengawali ekspedisi berliku serta menyelidiki musuh- musuhnya supaya bisa menghabisinya dengan tangannya sendiri. Dalam cara menanggapi marah itu, Shen Serta Qin berjumpa dengan Jenderal Xu.

Disisi lain, Jenderal Xu tengah mencari harta karun yang lenyap alhasil memunculkan kebimbangan di antara mereka berdua. Mereka tidak cuma berkelahi dengan cara raga tetapi pula dengan intelek yang kesimpulannya memunculkan benih- benih cinta diantara mereka.

Agenda Tayang

Drama Cina Lady Revenger Returns from the Fire sudah tayang kesatu pada bertepatan pada 26 April. Pemirsa bisa melihat serial ini tiap hari dengan 2 adegan per hari, jam 17. 00 Wib di program streaming WeTV.

Nah, untuk kalian penggemar Xu Lu serta Miles Wei, janganlah hingga terlewatkan drama Cina kolosalnya yang bertajuk Lady Revenger Returns from the Fire betul!

Viral pembunuhan di bandung => https://blobstreaming.info/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2023 Frontier Theme