Berita Indonesia

Berita Indonesia

HARRY Kane dipastikan absen

HARRY Kane dipastikan absen di laga pamungkas Bayern Muenchen di Bundesliga ketika bertandang ke markas Hoffenheim, Sabtu (18/5), karena cedera punggung.

Penyerang berusia 30 tahun itu sudah tidak bermain sejak digantikan di laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, 8 Mei lalu.

 

Bayern tengah memimpin 1-0 di Santiago Bernabeu ketika Kane digantikan namun kebobolan dua gol larut sehingga gagal melaju ke final Liga Champions.

 

 

Absennya Kane di laga pamungkasn Bayern bisa membuat pelatih timnas Inggris Gareth Southgate khawatir karena dia tengah mempersiapkan skuad the Three Lions untuk PHARRY Kane ditentukan bolos di peperangan pamungkas Bayern Muenchen di Bundesliga kala berkunjung ke markas Hoffenheim, Sabtu( 18 atau 5), sebab luka punggung.

Penyerbu berumur 30 tahun itu telah tidak main semenjak digantikan di peperangan leg kedua semifinal Aliansi Champions melawan Real Madrid, 8 Mei kemudian.

Bayern tengah mengetuai 1- 0 di Santiago Bernabeu kala Kane digantikan tetapi kecolongan 2 berhasil larut alhasil kandas maju ke akhir Aliansi Champions.

Absennya Kane di peperangan pamungkasn Bayern dapat membuat instruktur timnas Inggris Gareth Southgate takut sebab ia tengah menyiapkan skuad the Three Lions buat Piala Eropa.

Instruktur Bayern Thomas Tichel berkata,” Harry sedang menempuh pemeliharaan bersama dokter pribadinya. Ia tidak terletak di mari serta tidak hendak turut ke Hoffenheim.”

HARRY Kane dipastikan absen

” Ia hampir tidak tampak di Madrid. Kita berupaya beberapa pemeliharaan tetapi keadaannya memburuk. Jadi, ia telah tidak dapat lagi belajar,” lanjutnya.

Kane sudah mengecap 44 berhasil dari 45 performa di seluruh pertandingan bersama Bayern berakhir diimpor dari Tottenham Hotspur pada dini masa ini.

Bayern kandas jadi pemenang Bundesliga buat kali awal dalam 12 tahun. Tetapi, mereka hendak mengamankan posisi kedua klasemen bila dapat berhasil di kandang Hoffenheim. ala Eropa.

Pelatih Bayern Thomas Tichel mengatakan, “Harry masih menjalani perawatan bersama dokter pribadinya. Dia tidak berada di sini dan tidak akan ikut ke Hoffenheim.”

“Dia nyaris tidak tampil di Madrid. Kami mencoba sejumlah perawatan namun kondisinya memburuk. Jadi, dia sudah tidak bisa lagi berlatih,” lanjutnya.

Kane telah mencetak 44 gol dari 45 penampilan di semua kompetisi bersama Bayern usai didatangkan dari Tottenham Hotspur pada awal musim ini.

Bayern gagal menjadi juara Bundesliga untuk kali pertama dalam 12 tahun. Namun, mereka akan mengamankan posisi kedua klasemen jika bisa menang di kandang Hoffenheim.

Viral ibu kota jakarta pindah ke batam => https://sucloud.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2023 Frontier Theme