Berita Indonesia

Berita Indonesia

ALAN Cahya Adila Putra

ALAN Cahya Adila Putra seseorang anak berkebutuhan spesial sukses mengecap asal usul dengan membongkar rekor MURI. Bertempat

di Auditorium MURI, Gading Binar, Jakarta Utara, Alan Cahya Adila yang ialah anak pendamping suami- istri Adi Nugroho Sulisyawan serta Laila Agustina sukses mengecap hasil Rekor Penyandang Autis Main Drum dengan cara Berkesinambungan Lagu Paling banyak dengan menggoreskan 37 lagu.

Tidak keliru raihan hasil berkilau Alan disambut senang perasaan, isak iba penuh besar hati. Ini seluruh tidak bebas dari kehormatan batin kedua orang tuanya serta atas edukasi Dokter. Imaculata Umiyati, Meter. Sang. berlaku seperti Arahan Imaculata Autism Boarding School yang sudah menciptakan bakatnya ialah hoby dibidang nada kala awal kali bertemu Alan.

ALAN Cahya Adila Putra

Ibu Ima, teguran Imaculata, pula surprise serta senang melihat anak didiknya sukses memperoleh Hasil Rekor MURI Bumi itu.

” Memuji mengalem Tuhan yang sudah mempertemukan kita dengan Ibu Ima, Pak Candra Instruktur Drum di sekolah Ibu Ima, aku tidak ketahui kalau anak aku mempunyai kemampuan main drum, atas Ijin Tuhan serta aku tidak sempat berangan- angan kalau Alan hendak di posisi ini”, kata Laila

Delegasi Ketua MURI, Osmar Sarwa Susilo, pula besar hati da terharu atas hasil yang dicapai Alan.” Aku telah mempersiapkan perkata buat sambutan, tetapi atas apa yang dicoba Alan ini saya

speechless, MURI sesungguhnya membagikan durasi buat Alan istirahat tetapi Alan meyakinkan kalau ia sanggup berkesinambungan tanpa rehat”, tukas Osmar.

Muncul dalam kegiatan itu Asisten Delegasi Proteksi Anak Situasi Spesial Departemen PPPA RI, Ratna Oeni Chlifah, SE, MH, Arahan Imaculata Autism Boarding School, Dokter. Imaculata Umiyati, Meter. Sang., Bintang film Cornelia Agatha, Delegasi Ketua MURI, Osmar Sarwa Susilo, MIB, Ketua Polisi Selebriti, Zandre Badak serta audiens dari Orang tua Anak didik dan anak didik Imaculata Autism Boarding School.

Dalam kegiatan itu pula dicoba Penganugerahan dari Departemen PPPA RI pada Cornelia Agatha selaku Delegasi Anak Autis Indonesia.

viral di batam akan di bangun jalan tol sampai aceh => https://chatshooloogh.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2023 Frontier Theme