Berita Indonesia

Berita Indonesia

Aliansi Bulutangkis Semua

Aliansi Bulutangkis Semua Indonesia( PBSI) melayangkan kekesalan kepada kebijaksanaan Aliansi Bulutangkis Bumi( BWF). Pernyataan kekesalan atas kekeliruan kalkulasi nilai Olimpiade disorakkan oleh PBSI lewat alat sosial X,@INABadminton pada Jumat( 12 atau 7 atau 2024).

Kekesalan ini tiba dari kebijaksanaan BWF yang ditaksir lumayan mudarat perwakilan Indonesia, tidak cuma di pertandingan olimpiade namun pula perlombaan global yang lain.

Kekeliruan kalkulasi nilai Olimpiade BWF dikenal berakibat pada kesertaan dobel putra Perancis, Ronan Labar atau Lucas Corvee selaku kandidat sementara itu tidak masuk kualifikasi.

Awal mulanya, Ronan atau Lucas masuk dalam batasan kualifikasi tetapi sebab kekeliruan kalkulasi nilai BWF kesimpulannya membuat kawan senegaranya ialah Popov berkeluarga yang lulus ke Olimpiade.

Geramnya Ronan atau Lucas atas hasil itu bawa mereka mengajukan memadankan ke Majelis hukum Arbitrase Berolahraga( Mengasah) serta dikabulkan dengan cara sah. Dikala ini, kandidat zona dobel putra pada Olimpiade 2024 jadi 17 pendamping.

 

Aliansi Bulutangkis Semua

Akibatnya, penjatahan tim hendak jadi tidak seimbang dimana hendak terdapat salah satu tim yang bermuatan 5 pendamping. Bila delegasi Indonesia, Dini hari Alfian atau Rian Ardianto masuk ke tim itu, esoknya hendak menjalani 4x perlombaan tahap tim.

Sekretaris Jenderal( SekJen) PBSI, Fadil Imran dikutip dari alat sosial sah@INABadminton mengatakan kalau kebijaksanaan BWF menewaskan fair play serta pula antusias terhormat Olimpiade.

Tidak hanya sebab membuat kualifikasi tim jadi tidak timbal, Perancis pula sukses mengirimkan 2 delegasi tanpa butuh berkompetisi hebat mengarah Maksimum 8 semacam pebulutangkis dobel putra yang lain.

Salah kalkulasi nilai BWF pula mudarat dobel putra Indonesia yang lain, Bagas Maulana atau Meter. Shohibul Fikri yang sepatutnya jadi seeded 9 di Bulu tangkis Asia 2024 berganti jadi seeded 8. Posisi itu membuat Bagas atau Fikri memperoleh titik berat yang lebih besar alhasil main tidak maksimal.

Dampak kebijaksanaan kontroversial mengarah Olimpiade Paris 2024 ini, pengundian draw zona dobel putra pula wajib ditunda. Karena jumlah kandidat yang lain dari umumnya, posisi seeded serta pula banyaknya keluhan yang tertuju pada Aliansi Bulutangkis Bumi itu.

Informasi sekeliling cabor bulutangkis di Olimpiade Paris 2024 bisa Kamu ikuti lewat alat sosial sah PBSI di X ialah@INABadminton ataupun Instagram@badminton. ina.

 

Viral ikn akan di bangun kereta api sampai jakarta => Slot Raffi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2023 Frontier Theme